July 5, 2009

Cara Membuat Artikel Blog

Adsense tidak bisa dipasang di sembarang bahasa, hanya bahasa bahasa tertentu yang bisa memasang adsense. Walaupun dipasang di bahasa Jowo suriname juga gak mau muncunl. Untuk bisa memasang adsense mau gak mau kita harus belajar bahasa Inggris, biarpun jelek asal gak nyontek dan Adsennya muncul.

Kita harus menulis artikel yang bermutu, agar Google mau mengindex terus dan menyimpannya di memorinya karena artikel itu bermutu, jadi pokoknya just write a good article biar diindex. Kalau kita gak nulis yang berkualiltas masalahnya kadang tulisan kita hanya diindex dalam sehari saja, cara ngeceknya bagaimana artikel kita diindex google bisa dicek di Check Udate Blog.

Sesudah menulis kita harus membuat keyword dalam setiap tulisan kita itu, dan keyword itu dilink dari artikel lain dengan keyword yang sama dengan artikel kita. Dengan membuat keyword itu maka artikel kita akan diindex oleh google selain itu juga bisa meningkatkan pagerank. Cara cara ini sekaligus juga bisa di publish di tempat lain seperti di Wordpress, jadi sekaligus promosi di wordpress. Nah begitulah cara untuk make money with google adsense.

Untuk mengetahui performa dari blog kita, di google sudah disediakan tools-nya yaitu webmaster tools, kita bisa menggunakan tool ini untuk mengamati perubahannya setiap kali kita submit artikel. Itulah sekilas make money dengan Adsense, sekaligus juga dengan teknik SEO

Artikel Lainya: